Cara Pembayaran Pembelian di Laku6.com, Jual Beli HP Bekas Murah Original

Kali ini kami akan mengulas cara beli dan cara bayar di Laku6.com, ada yang tahu laku6.com itu apa? atau mungkin pernah transaksi di Laku6.com?

Saat akan membeli smartphone baru, pasti banyak dari kita yang bingung dengan nasib smartphone lama yang kita miliki. Opsinya tentu beragam, mulai dari dijual, diberikan pada kerabat, atau mungkin dijadikan barang koleksi.

Jika memilih untuk menjual smartphone lama, tak jarang kita mengalami kebingungan saat menentukan harga. Berangkat dari kondisi itu, Alvin Yap mendirikan Laku6 (baca: Lakunam), layanan jual-beli handphone baru dan bekas dengan patokan harga yang pasti seperti Samsung, iPhone, LG, Oppo, Asus, Xioami, Lenovo, dll.

Jika Anda sedang mencari handphone bekas tapi takut ditipu (jaman sekarang kita harus hati-hati, banyak oknum yang menipu dengan cara menjual handphone bekas, bilangnya masih bagus, tidak pernah servis, masih original, belum sebulan handphone sudah mati, diminta pertanggung jawabannya malah Anda dicuekin), maka Laku6.com tempatnya.

Jika Anda beli hp bekas (second) di laku6.com, Anda memiliki garansi satu bulan, untuk setiap handphone yang Anda beli, mungkin akan berbeda garansinya tetapi semua handphone yang dijual bergaransi, jadi jika ada masalah Anda bisa langsung komplain ke laku6.com, mudah dan aman.

Laku6 menyediakan tiga kategori pilihan harga pada direktori smartphone bekas ini. Semisal Anda mencari iPhone 6 bekas, maka nantinya akan ada pilihan Harga Rendah, Harga Tengah, dan Harga Tinggi. “Masing-masing harga mewakili kondisinya, Harga Rendah tentu akan diimbangi dengan kondisi biasa, Harga Tengah biasanya merupakan smartphone bergaransi dengan kondisi cukup mulus, serta Harga Tinggi merupakan produk mulus dengan garansi lama,” jelas Alvin.
Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan pembeli di Laku6.com

Apakah aman membeli di Laku6.com?

Jelas aman, karena Laku6 adalah situs jual beli yang dikelola perusahaan yang sudah berbadan hukum, atas nama PT. Laku6 Online Indonesia.

Apakah saya bisa datang ke lokasi Laku6 untuk membeli HP?

Laku6 saat ini belum memiliki toko fisik, yang ada hanya kantor dengan alamat seperti tertera di bawah halaman ini. Semua penjualan dilakukan secara online, namun ada kalanya Laku6 menyelenggarakan acara offline, dimana pembeli bisa langsung datang ke kantor.

Apakah semua HP Bekas di situs Laku6 itu ready stock?

Ada 3 tipe HP Bekas yang tersedia di situs Laku6. Yang pertama adalah HP Bekas Laku6 Express, yaitu HP ready stock Laku6. Yang kedua, HP Bekas bertanda Premium Seller, adalah HP bekas yang dijual dengan penjual yang bekerja sama dengan Laku6, dan yang ketiga, HP Bekas tanpa ikon, adalah HP milik penjual lain yang diiklankan di situs Laku6.

Apakah ada garansi HP Bekas yang disediakan Laku6?

Setiap HP yang dibeli melalui situs Laku6, baik produk Laku6 Express maupun HP Bekas lainya tetap akan mendapatkan garansi. Masa garansi adalah 90 hari. 7 hari pertama garansi tukar unit, selebihnya garansi servis.

Apakah Laku6 menerima Tukar-Tambah HP?

Ya, Laku6 menerima Tukar-Tambah HP Second khusus untuk area Jakarta dan terbatas untuk produk bertanda Laku6 Express. Saat ini kami menerima lebih dari 250 tipe HP.

Apa saya bisa menjual HP ke Laku6?

Tentu saja bisa. Saat ini kami menerima lebih dari 250 tipe HP dan hanya untuk wilayah Jakarta. Luar Jakarta belum bisa kami terima, karena kami harus mengecek kondisi HP Anda. Selain itu Anda juga bisa menjual hp bekas Anda ke orang lain dengan memasang iklan hp Anda di Laku6.

Apa bisa melakukan COD?

Ya, kami melayani COD untuk seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, khusus untuk produk bertanda Laku6 Express. Untuk wilayah luar Jakarta, barang akan kami kirimkan dengan JNE / Tiki.

Apa Laku6 memberikan layanan kredit / cicilan?

Ya, saat ini tersedia layanan cicilan berbunga tanpa kartu kredit dan ada juga program cicilan kartu kredit 0%.

Apa harga HP yang tertera di website laku6.com bisa nego?

Tidak, semua harga yang tertera adalah harga Net / Pas dan anda tidak bisa melakukan nego harga.

Apa syarat dan ketentuan Garansi dari Laku6?

Garansi 90 hari Laku6 berlaku sejak tanggal Anda membeli HP (khusus COD) atau sejak Anda menerima HP tersebut (khusus pengiriman JNE/TIKI).

Apabila ada kerusakan internal / masalah pada fungsi HP pada 7 hari pertama setelah pembelian, kami akan mengganti HP Anda dengan yang lain (model yang sama). Setelah lewat 7 hari, HP Anda akan diberi garansi servis / perbaikan.

Garansi tidak berlaku apabila kerusakan / masalah terjadi akibat bencana alam, terkena / terendam air, jatuh, dan kondisi lainnya yang diakibatkan oleh kelalaian manusia. Untuk pertanyaan lain bisa klik link ini ya FAQs Laku6

Laku6.com adalah pusat jual beli HP bekas (second). Semua perangkat dilengkapi garansi. Barang bisa diantar langsung dengan sistem COD & cicilan 0%.

Bagaimana cara Beli dan Bayar di Laku6?

  1. Cari handphone yang Anda suka, baca baik-baik keterangan yang ada.
  2. Setelah Anda menemukan handphone sesuai keinginan Anda, silahkan klik BELI.
  3. Pilih warna jika ada pilihan warna, harus teliti ya
  4. Jika Anda sudah klik BELI, Nanti ada pilihan paket tambahan garansi tapi di kenakan biaya lagi, silahkan pilih sesuai kebutuhan Anda, jika ada kode voucher bisa masukin di form kode voucher.
  5. Jika sudah di isi semuanya, sekarang klik NEXT
  6. Sekarang Anda masukan data Anda, untuk pengiriman/COD barang Anda.

Pilih pembayaran barang Anda di laku6.com, ada beberapa metode pembayaran

1. Cicilan Kartu Kredit
  • Proses perubahan tagihan menjadi cicilan maksimal 14 hari kerja
  • Khusus pembelian HP dengan TUKAR TAMBAH, uang akan dikembalikan PENUH jika HP lama Anda ditolak
  • Cicilan dengan kartu kredit BCA hanya berlaku untuk pembayaran diatas 3 juta Rupiah
  • Pembayaran dengan Cicilan 0% sudah termasuk biaya perpanjangan garansi hingga 12 bulan.

2. Kredivo
Untuk para pengguna Kredivo, berikut cara log in:
  • Pilih metode pembayaran Kredivo
  • Login ke akun Kredivo Anda dengan mengisi nomor telepon dan PIN Anda
  • Masukkan kode OTP yang akan dikirim ke nomor handphone Anda
  • Transaksi selesai

Klik Apply Kredivo di Halaman Checkout
  • Pilih metode pembayaran Kredivo
  • Klik 'Daftar' dan ikuti langkah-langkah berikutnya
  • Tunggu max. 24 jam untuk proses approval
  • Anda akan mendapat email notifikasi dan link khusus
  • Masukkan kode OTP yang akan dikirim ke nomor handphone Anda
  • Set PIN Anda dan transaksi Anda akan terkonfirmasi secara otomatis

3. Bank Transfer
Pembayaran harus dilakukan maksimal 3 jam setelah pemesanan. Bila lewat maka order akan dibatalkan. Order setelah jam 4 sore, transfer paling lambat jam 7 malam.

Rekening Tujuan, PT. Laku6 Online Indonesia
Bank Mandiri Taman Kebon Jeruk
No. Rek : 165 000 100 44 16

Verifikasi Pembayaran
Transfer ke sesama bank = maksimal 1x12 jam
Transfer antar bank = maksimal 2x24 jam

Hubungi 021 - 8314973 / 8314975 atau 085881205534 untuk konfirmasi pembayaran. Khusus pembelian HP BARU DENGAN TUKAR TAMBAH, uang akan dikembalikan PENUH jika HP lama Anda ditolak.


4. Virtual Account
Pembayaran Melalui ATM harus dilakukan maksimal 3 jam setelah pemesanan. Bila lewat maka order akan dibatalkan. Gratis Pengiriman, khusus pembelian HP BARU dengan TUKAR TAMBAH, uang akan dikembalikan PENUH jika HP lama Anda ditolak.

5. Mandiri ClikPay
Gratis pengiriman, khusus pembelian HP BARU dengan TUKAR TAMBAH, uang akan dikembalikan PENUH jika HP lama Anda ditolak

6. e-Pay BRI
Gratis pengiriman, khusus pembelian HP BARU dengan TUKAR TAMBAH, uang akan dikembalikan PENUH jika HP lama anda ditolak

7. Doku Wallet
Gratis pengiriman, khusus pembelian HP BARU dengan TUKAR TAMBAH, uang akan dikembalikan PENUH jika HP lama anda ditolak.

Cara Pembayaran Pembelian di Laku6.com, Jual Beli HP Bekas Murah Original

Bagaimana cara Tukar Tambah HP di Laku6.com?

1. Download Aplikasi Tes
Download Aplikasi Tukar Tambah kami di Google Play Store untuk melakukan tes HP. Apabila lolos tes, IMEI HP akan tercatat di data laku6 dan konsumen bisa menikmati harga khusus tukar tambah.

Google Play

2. Kembali ke Laku6.com
Pilih model HP yang kamu inginkan dan klik pada link Tukar-Tambah di halaman produk. Masukan IMEI untuk mendapatkan diskon.

3. Selesaikan pesanan di tempat kamu
Kurir akan mengirimkan pesanan kamu dan kamu akan menyerahkan HP lama kepada kurir. Kurir akan mengecek IMEI HP kamu untuk konfirmasi bahwa HP tersebut adalah HP yang sama dengan yang kamu masukan saat memproses pesanan.

Bagaimana cara mengetahui bahwa HP saya memenuhi syarat untuk ditukar?

Untuk memastikan bahwa HP lama kamu bisa ditukar, cek daftar HP yang memenuhi syarat pada form Tukar Tambah. PENTING! Hanya HP tanpa kerusakan fisik yang bisa ditukarkan. laku6 juga menyarankan untuk melakukan tes fungsi pada HP kamu dengan Aplikasi Tukar Tambah. HP dengan masalah berikut laku6.com tidak akan mengambil:
  • Masalah Power - Tidak bisa menyala
  • Dead Pixel, titik / noda, garis atau statis pada bagian layar
  • Retak pada layar
  • Retak, penyok, berongga dan tombol hilang
  • Lubang charger bermasalah / rusak

Cara Pembayaran Pembelian di Laku6.com, Jual Beli HP Bekas Murah Original

Bagaimana cara saya melakukan tukar-tambah?

Laku6 membutuhkan beberapa keterangan mengenai HP lama kamu, harap isi form Tukar-Tambah. Kami juga menyarankan kamu untuk melakukan tes fungsi pada aplikasi Tukar Tambah.

HP yang sudah lolos semua tes akan mendapatkan harga yang lebih tinggi. Setelah itu, kamu bisa melihat harga akhir dari HP yang mau kamu beli. Selain itu, kurir akan melakukan beberapa cek setelah kamu menyerahkan HP lama kepada kurir pada saat pengiriman.

Bagaimana cara mengirimkan HP lama saya?

HP lama kamu akan laku6 ambil di saat yang bersamaan dengan pengiriman HP baru. Harap menyiapkan HP lama kamu dengan kondisi data sudah dicadangkan / sudah di backup.

Bagaimana cara mencari nomor IMEI di HP?

Nomor IMEI bisa dicari dengan menekan *#06# di HP kamu. Kamu juga bisa mencari IMEI dengan mencabut baterai, IMEI tertulis di bagian bawah tempat baterai. Selain itu, IMEI juga ada tertulis pada dus original HP.

Apakah HP harus dalam kondisi berfungsi untuk mengikuti program ini?

Ya. HP harus berfungsi baik dan tanpa kerusakan fisik. Semua kunci / pengaman pada layar harus di non-aktifkan dan Akun iCloud sudah di keluarkan untuk memulai proses penukaran.

Bisakah saya menukar lebih dari 1 HP saat pembelian?

Kamu hanya dapat menukar 1 HP per transaksi.

Berapakah harga akhir apabila saya setuju untuk menukarkan HP saya?

Invoice yang dikirimkan kepada kamu akan memiliki harga akhir yang sudah disesuaikan.

Bisakah saya memberikan alamat yang berbeda untuk pengambilan HP lama dan pengiriman HP?

Tidak. Alamat harus sama karena proses pengiriman dan pengambilan barang sekaligus.

Apabila saya mau mengembalikan HP baru yang saya beli pada program ini, apakah HP lama saya bisa dikirimkan kembali?

Sayang sekali tidak, HP lama kamu tidak bisa dikirimkan kembali kepada kamu.

Apakah saya bisa memberikan HP lama lain untuk ditukar?

Tidak. Kamu hanya bisa memberikan HP yang sudah kamu masukan datanya.

Ada peringatan sebelum saya menukarkan HP saya?

Pastikan semua data sudah dicadangkan / backup dan dihapus dari HP lama kamu sebelum ditukarkan. Kamu juga perlu mengeluarkan kartu memori dari HP kamu, Laku6.com tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan yang terjadi. Apabila HP tidak berfungsi atau agen kurir tidak dapat membuka kunci iCloud atau kunci pengaman pada layar / cek IMEI karena HP sedang di reset pabrik maka penukaran tidak bisa terjadi.

HP yang mau saya tukarkan adalah HP dual SIM. Apakah saya harus memberikan nomor IMEI kedua-duanya saat mengisi form Penukaran?

Kamu hanya perlu memberikan satu nomor IMEI saat mengisi form.

Kenapa saya melihat ada biaya Rp. 100.000 saat harga tukar-tambah lebih tinggi daripada harga HP yang mau saya beli?

Saat kamu menyetujui tukar-tambah HP, agen kurir laku6 akan mengambil HP lama kamu langsung di tempat kamu. Kemudian akan dikirimkan ke Laku6 sebagai pengganti HP baru. Biaya tersebut sudah termasuk biaya pickup dari tempat kamu, packing, dan pengiriman HP lama kamu.

Kenapa tidak ada aplikasi tes untuk iPhone?

Saat ini kamu sedang dalam proses membuat aplikasi tes untuk iPhone. Kamu dapat menukarkan iPhone kamu walaupun tanpa tes.

Bagaimana cara saya melakukan tukar-tambah?

Laku6 membutuhkan beberapa keterangan mengenai HP lama kamu, harap isi form Tukar-Tambah. Kamu juga menyarankan kamu untuk melakukan tes fungsi pada aplikasi Tukar Tambah. HP yang sudah lolos semua tes akan mendapatkan harga yang lebih tinggi. Setelah itu, kamu bisa melihat harga akhir dari HP yang mau kamu beli. Selain itu, kurir akan melakukan beberapa cek setelah kamu menyerahkan HP lama kepada kurir pada saat pengiriman. *Pembayaran yang laku6 terima sebelum jam 12 siang (hari kerja), pengiriman esok hari (hari kerja)*

Cara Pembayaran Pembelian di Laku6.com, Jual Beli HP Bekas Murah Original
Cara Pembayaran Pembelian di Laku6.com, Jual Beli HP Bekas Murah Original

"

Nah, itu dia Cara Pembayaran & Pembelian di Laku6.com, Jual Beli Hp Bekas Murah Original. Semoga artikel ini dapat memberikan Anda informasi yang bermanfaat dan berguna. Terima kasih sudah mampir, jangan lupa SHARE ARTIKEL INI, agar yang lain juga mengetahui.

Referensi:
  • https://www.laku6.com/
  • https://www.kaskus.co.id/
  • https://id.techinasia.com/
  • www.instagram.com/laku6.original/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel