Pembayaran Tiket Commuter Line

Pilihan layanan transaksi tiket bagi pengguna krl commuter line semakin beragam dan inovatif. Menteri badan usaha milik negara (bumn) rini soemarno, mengatakan, layanan linkaja akan dapat digunakan untuk seluruh stasiun krl commuter line.

Ingin punya bisnis travel sendiri ?? Ingin usaha

Saat ini setidaknya ada tiga proyek transportasi yang sedang dikerjakan oleh finarya, yaitu pembayaran kerta api commuter line, pembayaran jalan tol dan pembayaran di layanan gojek.satu layanan sudah berjalan yaitu pembelian tiket kereta api melalui kai access.

Pembayaran tiket commuter line. Selain untuk commuter line, kartu prabayar mandiri juga bisa digunakan untuk berbelanja di merchant retail, bayar tol, bayar tiket busway. Pilihan layanan transaksi tiket bagi pengguna krl commuter line semakin beragam dan inovatif. Petugas akan melayani pesanan anda dengan baik.

Masyarakat pengguna kereta commuter line jabodetabek segera menikmati pembayaran tiket menggunakan uang elektronik linkaja. Pt kereta commuter indonesia berkolaborasi dengan linkaja, menghadirkan pilihan pembayaran krl melalui aplikasi linkaja. Pada 1 oktober 2019 ini, pt kereta commuter indonesia dan linkaja mengadakan uji coba layanan pembayaran tiket commuter line dengan menggunakan aplikasi linkaja.

Lewat sinergi antara pt kereta commuter indonesia (kci) dengan linkaja, para penumpang kini bisa melakukan pembayaran tiket krl commuter line menggunakan aplikasi linkaja mulai tanggal 1 oktober 2019. Sedangkan untuk 10 km berikutnya, tarif tetap, yakni rp 1.000 dan berlaku setiap kelipatan. Uji coba layanan pembayaran tiket commuter line dengan menggunakan aplikasi linkaja ini telah dilakukan pada 1 oktober bersama dengan menteri badan usaha milik negara (bumn), rini m.

Layanan ini nantinya dapat digunakan di seluruh stasiun krl commuter line. Sebelumnya, linkaja bersama dengan kementerian bumn melakukan uji coba penggunakan linkaja sebagai metode pembayaran moda transportasi massal tersebut, awal oktober lalu. Setelah anda melakukan transaksi pembayaran, akan mendapatkan kode tertentu untuk bisa menaiki commuter line.

Pt kereta commuter indonesia berkolaborasi dengan linkaja, menghadirkan pilihan pembayaran krl melalui aplikasi linkaja. Pt kereta commuter indonesia (kci) tengah mengurus perizinan ke bank indonesia (bi) terkait pembayaran menggunakan teknologi finansial (fintech) pembayaran milik bumn, linkaja. “layanan ini nantinya dapat digunakan di seluruh stasiun krl commuter line,” tambahnya.

Apabila dalam satu hari menggunakan transportasi kereta dua kali, maka terdapat 1 juta. Layanan ini nantinya dapat digunakan di seluruh stasiun krl commuter line. Direktur utama linkaja danu wicaksana mengatakan, pengguna krl setiap hari ada sekitar 500 ribu orang.

Saat ini, pt kereta commuter indonesia (kci) dan linkaja mengadakan uji coba layanan pembayaran tiket commuter line dengan menggunakan aplikasi linkaja. Pilihan layanan transaksi tiket bagi pengguna krl commuter line semakin beragam dan inovatif. Pada 1 oktober 2019 ini, pt kereta commuter indonesia dan linkaja mengadakan uji coba layanan pembayaran tiket commuter line dengan menggunakan aplikasi linkaja.

Sebelumnya, linkaja bersama dengan kementerian bumn melakukan uji coba penggunakan linkaja sebagai metode pembayaran moda transportasi massal tersebut, awal oktober lalu. Tarif krl akan mengalami kenaikan yang direncanakan mulai tanggal 1 oktober 2016. Layanan ini nantinya dapat digunakan di seluruh stasiun krl commuter line.

Pada 1 oktober 2019 ini, pt kereta commuter indonesia dan linkaja mengadakan uji coba layanan pembayaran tiket commuter line dengan menggunakan aplikasi linkaja. Pada 1 oktober 2019 ini, pt kereta commuter indonesia dan linkaja mengadakan uji coba layanan pembayaran tiket commuter line dengan menggunakan aplikasi linkaja. Tarif pembayaran tiket krl commuter line menggunakan linkaja sama dengan tarif umum krl commuter line.

Sampai saat ini, secara teknis telah tersedia 200 gate elektronik di 80 stasiun yang telah dilengkapi dengan scanner milik kci untuk menerima transaksi linkaja. Setelah ane membuat beberapa thread yang berhubungan dengan kereta commuter, ternyata ada banyak kaskuser yang sama sekali belum pernah naik kereta commuter lho. Pilihan layanan transaksi tiket bagi pengguna krl commuter line makin beragam dan inovatif.

Pilihan layanan transaksi tiket bagi pengguna krl commuter line semakin beragam dan inovatif. Aplikasi pembayaran linkaja akhirnya bisa digunakan untuk transaksi tiket commuter line atau kereta rel listrik (krl). Layanan ini nantinya dapat digunakan di seluruh stasiun krl commuter line.

Uji coba layanan pembayaran tiket commuter line dengan menggunakan aplikasi linkaja ini telah dilakukan pada 1 oktober bersama dengan menteri badan usaha milik negara (bumn), rini m. Pada 1 oktober 2019 ini, pt kereta commuter indonesia dan linkaja mengadakan uji coba layanan pembayaran tiket commuter line dengan menggunakan aplikasi linkaja. Cara beli tiket krl yang terakhir adalah dengan menghubungi kontak center 121.

Direktur utama pt kci wiwik widayanti pembaruan sistem tiket ini untuk mengintegrasikan pembayaran krl dengan moda transportasi commuter lain yang ada di jabodetabek. Cara naik commuter line : Linkaja untuk pembayaran transaksi di loket stasiun krl commuter line linkaja dapat digunakan untuk pembelian tiket harian berjaminan (thb) mulai 3 maret 2019, di loket stasiun krl commuter line dengan cara melakukan scan qr code.

Tapi alasan ane membuat thread ini adalah karena: Pt kereta commuter indonesia (kci) menyatakan penyebab gangguan gerbang pembayaran tiket di semua stasiun pada sabtu (21/7) hingga senin (23/7) yakni pembaruan sistem elektronik. Proses uji coba dilakukan sekitar dua minggu hingga akhirnya kci menerapkan linkaja sebagai moda.

Promo finalcall air asia Periode pesan sekarang 2 sept

Ingin punya bisnis travel sendiri ?? Ingin usaha

The Odyssey, Bali di 2020 Perjalanan, Indonesia, Fotografi

Pin oleh Traveloka Indonesia di BEACH IS CALLING di 2020

The Odyssey, Bali di 2020 Perjalanan, Indonesia, Fotografi


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel