Gojek Beli Saham Blue Bird

Pt pusaka citra djokosoetono melepas kepemilikan 4,33% saham yang kemudian. Perusahaan penyedia jasa on demand gojek dikabarkan telah masuk menjadi pemegang saham minoritas di perusahaan operator taksi pt blue bird tbk.

BUSINESS SIMULATION COMPETITION 2018 Program Studi S1

Menurut laporan bloomberg, selasa (18/2/2020), informasi tersebut diungkap seorang sumber terdekat yang tak ingin disebutkan identitasnya.

Gojek beli saham blue bird. Nilai yang akan dibayarkan sekitar $30 juta atau setara 420 miliar rupiah, lebih tinggi jika melihat kapitalisasi pasar perusahaan pada penutupan bursa saham per hari senin (16/12) lalu sekitar 6,8 triliun rupiah. Untuk mendapatkan saham minoritas tersebut, gojek harus merogoh kocek sebesar 30 juta dollar as atau sekitar rp 411 miliar. Pembelian dilakukan sebanyak 108,21 juta saham dengan harga penjualan senilai rp 3,800 per saham.

Pembelian tersebut dikaitkan dengan penjelasan dalam dokumen keterbukaan. Blue bird menjual 4,33 persen sahamnya kepada gojek senilai rp 411,1 miliar. Kabar ini bocor dari sumber yang tidak ingin identitasnya diketahui.diwartakan bloomberg, rabu (19/2/2020), gojek membeli 4,3 persen saham blue bird dari perusahaan induknya,

Mengutip tech crunch, menurut bloomberg, yang kali pertama melaporkan, kesepakatan tersebut sudah berlangsung sejak bulan lalu. Rabu, 19 februari 2020 08:32 reporter : Pembelian saham secara resmi dilakukan pada 13 februari dengan kesepakatan harga penjualan rp3.800 per lembar, di mana tercatat transaksi sebanyak 108,21 juta saham dari […]

Mengutip tech in asia, bloomberg melaporkan bahwa gojek telah mengakuisisi 4,3 persen saham blue. Melansir bloomberg, rabu (19/2/2020), sumber tepercaya perusahaan mengatakan, gojek membeli 4,3 persen saham blue bird dari perusahaan induknya, pt pusaka citra djokosoetono. Pusaka citra menjual lebih dari 108 juta saham blue bird dengan.

Transaksi diperkirakan terjadi pada 14 februari 2020 lalu, saat pt pusaka citra djokosoetono selaku pengendali saham blue bird melapor ke bursa telah menjual sahamnya dengan jumlah sama (identitas pembeli. Diwartakan bloomberg, rabu (19/2/2020), gojek membeli 4,3 persen saham blue bird dari perusahaan induknya, pt pusaka citra djokosoetono. Gojek dikabarkan membeli saham perusahaan taksi terkemuka tanah air, blue bird sebesar usd 30 juta atau sekitar rp 410 miliar.

Gojek dilaporkan membeli 4,3% saham senilai usd$ 30 juta atau rp 411,2 miliar. Perusahaan operator taksi pt blue bird tbk membenarkan gojek membeli sebagian sahamnya pada pekan lalu (13/2). Kabar ini bocor dari sumber yang tidak ingin identitasnya diketahui.

Gojek dikabarkan segera akuisisi 5% kepemilikan saham pt blue bird tbk (blue bird). Harga penjualan per sahamnya disepakati rp 3.800. Gojek disebut akan membayar 30 juta dollar as untuk mendapatkan 5 persen saham perusahaan taksi itu.

Kabar tersebut diinformasikan oleh stockbit.com. “peningkatan kerja sama dengan bluebird merupakan bukti nyata untuk hal ini dan memungkinkan kami untuk meningkatkan dua layanan utama kami di indonesia, yaitu pembayaran dan transportasi,” kata andre dalam. Saham yang dibeli gojek tergolong minoritas yakni sebesar usd30 juta atau sekira rp 411 miliar.

Adapun kesepakatan harga 20 persen lebih di atas harga penutupan saham bird, senin (16/12/2019) sebesar. Kabar ini bocor dari sumber yang tidak ingin. Jakarta—pt gojek indonesia (gojek) menyiarkan pembelian saham atas pt blue bird tbk.

Blue bird akui ada pembicaraan soal penjualan saham dengan gojek berdasarkan keterbukaan informasi, sabtu (22/2/2020), harga per lembar saham yang ditetapkan rp3.800. Menurut laporan bloomberg, selasa (18/2/2020), informasi tersebut diungkap seorang sumber terdekat yang tak ingin disebutkan identitasnya. Perusahaan besutan nadiem makarim ini dalam proses akuisisi 5% dengan nilai sekitar us$ 30 juta.

Bloomberg menyebut gojek telah membeli 4,3 persen saham perusahaan operator taksi pt blue bird tbk (bird) dengan nilai sekitar us$30 juta (rp411 miliar). Pt blue bird tbk akhirnya mengonfirmasi pembelian saham oleh pt karya anak bangsa atau gojek. Gojek dikabarkan beli saham blue bird.

Bloomberg memberitakan, berdasarkan informasi dari sumber yang dirahasiakan identitasnya, perusahaan telah membeli saham blue bird senilai rp 410 miliar atau us$ 30 juta. Saham perusahaan jasa transportasi taski yang dibeli gojek senilai us$30 juta atau setara dengan rp450 miliar. Pt blue bird tbk (bird) dan pt aplikasi karya anak bangsa (gojek) mengumumkan keputusan final transaksi jual beli saham.

Dilaporkan bloomberg, perusahan ride hailing. Gojek dikatakan membeli sekitar 4,39 persen saham perusahaan induk blue bird yakni pt pusaka citra djokosoetono. Saat itu, gojek dikabarkan membeli 5 persen saham blue bird.

Pin on ORE Sugarbooger

Blue Streak Daily on Twitter Economy, Merchants, Good news

"Banyak konsumen yang tanya kenapa sih nggak bisa booking

АРЛЕКИН India Blue Pied Beautiful birds, Peacock and

Pin di 《♡°BLACKPINK°♡》

Girls Comforter Set Full My Little Pony 5Pc Bedding

Perawatan Burung Decu Burung, Hewan, Burung cantik

Elaborate Blackstar Easter Eggs. Just like Bowie’s eyes

Sommer Macrame plant hanger, Plant hanger, Macrame plant

Download Gambar Sarang Burung Burung, Sarang burung, Gambar

Pin by Marge Melcher on office in 2019 Traditional house

HOT WHEELS 2014 VENENO ORANGE HW CITY 37/250

Pin de Silvia Ilama Montero en trabajitos

En sevdigim kanaviçe motiflerinden birtanesi cathkidston

Pin on Books We Love by The Bluebird Patch

Woods. Forest. Bird's nest with eggs. Nature. *woods


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel