Alamat Kantor Gojek Lamongan & Cara Daftar GoJek, GoCar, GoSend, GoBox, GoFood, GoRide

Gojek merupakan perusahaan layanan transportasi online terbesar di Indonesia saat ini. Gojek hadir dengan berbagai layanan yang bisa dinikmati konsumen dari berbagai daerah di Indonesia. Berikut ini informasi mengenai alamat kantor gojek di kota Lamongan berikut cara daftar menjadi GoJek Driver, GoCar Driver, GoSend, GoBox, GoFood, GoRide. Gojek terus meluaskan bisnisnya dengan membuka kantor cabang di kota besar Indonesia. Kehadiran kantor gojek sangat membantu untuk konsumen karena bisa langsung request layanan dengan permintaan khusus.

Alamat Kantor Gojek Lamongan Terbaru dan Cara Daftar GoJek, GoCar, GoSend, GoBox, GoFood, GoRide

Konsumen juga bisa melakukan komplain dan keluhan secara langsung kepada Customer Service Gojek. Kantor Gojek juga digunakan untuk mendaftar GoRide dan juga daftar GoCar oleh calon driver. Dengan datang ke kantor Gojek Lamongan secara langsung, maka proses lamaran menjadi GoJek Driver / GoCar Driver akan lebih jelas dan terbuka. Calon driver gojek bisa langsung bertemu customer service untuk menyerahkan berkas dan persyaratan mendaftar.

Selain itu kantor Gojek juga banyak digunakan untuk ujian driver setelah dipanggil tes. Untuk yang sudah menjadi driver GoRide atau GoCar, kantor Gojek bisa didatangi apabila terjadi masalah aplikasi maupun kendala teknis lainnya. Mengetahui alamat kantor Gojek di Kota Lamongan memang penting adanya demi peningkatan layanan.

Jika Anda sebagai konsumen kurang puas dengan layanan Gojek maka bisa langsung menyampaikan keluhan kepada Customer Service dan akan mendapatkan pemecahan masalah. Jika Anda memiliki permintaan khusus dengan bentuk layanan non standar maka bisa datang dan meminta langsung melalui Customer Service.

Alamat kantor Gojek sudah tersebar luas diseluruh wilayah Indonesia, contohnya Kantor Gojek di Kota Lamongan. Bagi Gojek / Gocar driver atau konsumen bisa langsung mendatangi kantor cabang Gojek terdekat untuk mendapatkan pelayanan dan pemecahan masalah. Seperti yang kita ketahui bersama, sebagian besar alamat kantor Gojek berada diperkotaan sehingga mudah dijangkau dan didatangi oleh pemakai. Jadi, langsung saja silahkan simak alamat kantor Gojek yang ada di Indonesia berikut ini:

Alamat Kantor Gojek Lamongan (Lihat di Peta)

Jl. Basuki Rahmat, Rangge, Sukorejo, Lamongan, Jawa Timur 62216



Cara Daftar GoJek secara Online & Syarat-syaratnya:

Anda ingin mendaftar GoJek online? Ikuti tahapannya berikut ini.

1. Cara Mendaftar GoJek Driver (GoRide):

Saat ini tiap orang bisa untuk Mendaftar GoRide di Lamongan, caranya mudah. Seluruh registrasi / pendaftaran GoRide GoJek dilakukan secara online. Berikut cara menjadi mitra GoJek online (Cara Menjadi Driver GoJek GoRide)!

Pertama yaitu Daftar GoRide Online (Mengisi Formulir Pendaftaran)
Pakailah mesin pencari pada laptop ataupun handphone untuk memasukkan link pendaftaran Gojek. Lengkapilah kolom-kolom yang ada pada halaman pendaftaran. Pastikan tidak ada yang terlewat / kosong dan data yang diisi sudah sesuai dan benar.

Alamat Kantor Gojek Lamongan & Terbaru Cara Daftar GoJek, GoCar, GoSend, GoBox, GoFood, GoRide

Cek HP Anda (Masukkan Kode Otentikasi)
Setelah mengisi formulir registrasi, Anda akan mendapatkan 4 digit kode melalui SMS. Masukkan 4 digit sandi rahasia tersebut ke halaman pendaftaran.

Mengisi Alamat Rumah & Nomor HP Anda
Mengisi alamat rumah serta nomor handphone yang dimiliki. Nomor handphone yang dicantumkan bisa lebih dari satu.

Unggah Dokumen Untuk Pendaftaran Driver GoJek
Halaman selanjutnya Anda diminta untuk mengunggah data yang perlukan untuk pendaftaran. Data yang Anda uploud harus jelas dan bisa dibaca. Ukuran file tidak lebih dari 10MB dan dalam format .jpg, .jpeg, .gif, .png.

Konfirmasi Formulir Anda
Periksa kembali seluruh data yang Anda unggah, apakah sudah sesuai dan benar? Setelah itu, klik tombol kirim untuk mengirimkan data ke sistem pendaftaran. Join GoRide

Menunggu Konfirmasi Via SMS
Pastikan HP Anda selalu aktif, sebab konfirmasi hasil pendaftaran akan dikirimkan ke Anda via SMS. Kalau data Anda telah terverifikasi, Anda akan mendapatkan SMS untuk datang ke kantor operasional GoJek di kantor cabang GOJEK terdekat untuk menyelesaikan proses pendaftaran Anda.

Unduh Aplikasi GoRide GoJek APK di Play Store / App Store

Sesudah seluruh proses pendaftaran selesai, download Gojek APK, dan Anda resmi menjadi driver GoJek di wilayah tersebut.

Dokumen yang Diperlukan Ketika Mendaftar Driver GoJek GoRide Secara Online:

  1. WNI (Warga asli Negara Indonesia)
  2. Sehat jasmani serta rohani
  3. Tidak buta huruf
  4. Mengetahui route jalanan di area tinggalnya
  5. Minimal usia 18th dan maksimum 55th
  6. Memiliki Hp android RAM 1 GB dan memory kapasitas 16 GB
  7. Nomor Hp yang digunakan "untuk kontak & verifikasi pendaftaran gojek"
  8. Alamat email yang valid "benar"
  9. Mempunyai kendaran motor bukan hasil modifikasi
  10. Motor Sekurangnya keluaran 2014 2015
  11. STNK
  12. KTP masih berlaku
  13. Surat Izin Mengemudi C calon pendaftar GoJek GoRide
  14. Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku dari kepolisian
  15. Buku tabungan

Untuk itu siapkan data dan segala sesuatunya yang berhubungan dengan Persyaratan Pendaftaran GoJek GoRide, pastikan lengkap, data Anda bisa terbaca, & terlihat jelas sesudah itu ikuti seluruh rangkaian pendaftaran agar sewaktu Anda proses Daftar GoJek GoRide cepat di ACC.

Itu tadi adalah tahapan mendaftar GoJek GoRide secara online serta dokumen yang diperlukan. Mudah bukan untuk jadi Driver GoJek GoRide? Jadi tunggu apa lagi cepat ambil Hp dan mendaftar GoRide sekarang juga. Peluang kerja yang bagus ini. 


2. Cara Daftar GoCar Gojek Online di Lamongan melalui Smartphone / HP

GoCar ialah transportasi online memakai kendaraan mobil, selain GoRide yang menggunakan kendaraan motor, keduanya milik perusahaan GoJek. Persyaratan untuk bergabung sebagai driver GoCar selain memiliki mobil juga harus mendaftar GoCar dulu.

Sama halnya dengan pendaftaran GoRide, untuk daftar menjadi GoCar Driver tidak jauh beda, saat ini seluruh prosedur pendaftaran dilakukan secara online. Berikut prosedur Pendaftaran GoCar Online, simak baik-baik:

Alamat Kantor Gojek Lamongan & Terbaru Cara Daftar Driver GoJek, GoCar, GoSend, GoBox, GoFood, GoRide

Isi Formulir Pendaftaran
Tahap pertama untuk jadi GoCar driver ialah kunjungi halaman resmi GoCar GoJek dan lengkapi Formulir Pendaftaran GoCar Anda.

Terima Kode Verifikasi
Cek SMS di Hp Anda untuk melihat 4 digit kode verifikasi dari GoCar. Masukkan 4 digit kode verifikasi ke halaman pendaftaran GoCar online (GoJek Online).

Lengkapi Data Diri
Jika sudah memasukkan 4 digit kode tadi, proses selanjutnya Anda isi form pendaftaran sesuai dengan data diri. 

Unggah Data Anda untuk Pendaftaran Driver GoCar
Pastikan Anda sudah menyiapkan data yang diperlukan dan mengunggahnya. File tidak boleh lebih dari 10MB, foto diri di kartu identitas harus jelas / tidak buram, serta memiliki format .jpg, .jpeg, .gif, .png, .tiff, .bnp.

Konfirmasi Data Anda
Data yang Anda Upload harus benar dan sesuai, karena itu Anda harus teliti. Apabila dirasa telah benar dan sesuai, selanjutnya tinggal kirim ke sistem pendaftaran Gocar Gojek dengan cara klik tombol “ya”.

Menunggu SMS Pemberitahuan
Pastikan HP Anda aktif. Anda akan memperoleh SMS notifikasi pendaftaran GoCar GoJek jika berhasil. Selanjutnya Anda bisa datang ke kantor operasional GOCAR GOJEK di kota Anda untuk mengurus Proses Pendaftaran GoCar GoJek.

Download Aplikasi GoCar GoJek APK di Play Store / App Store
Proses Pendaftaran GOCAR selesai. Sesudah itu, Anda tinggal mengaktifkan akun. Cara mengaktifkan GOCAR ialah dengan download aplikasi GO-CAR dan siap untuk mendapatkan orderan pertama.

Persyaratan Dokumen yang Diperlukan Ketika Mendaftar GoCar GoJek di Lamongan Secara Online:
  1. WNI (Warga asli Negara Indonesia)
  2. Sehat jasmani serta rohani
  3. Tidak buta huruf
  4. Mengetahui route jalanan di area tinggalnya
  5. Minimal usia 18 tahun dan maksimum 55 tahun
  6. Memiliki Hp android RAM 1 GB dan memory kapasitas 16 GB
  7. Nomor Hp yang selalu digunakan "untuk kontak serta verifikasi pendaftaran gojek"
  8. Alamat email yang valid "benar"
  9. Mempunyai kendaran mobil bukan hasil modifikasi
  10. Motor Sekurangnya keluaran 2011 2012
  11. STNK
  12. KTP masih berlaku
  13. SIM A (Surat Izin Mengemudi) calon pendaftar GoCar GoJek
  14. Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku dari kepolisian
  15. Buku tabungan

Untuk Anda yang belum mempunyai SKCK ataupun memiliki tapi masa berlakunya habis. Jangan khawatir, Anda tetap bisa melakukan Pendaftaran GoCar GoJek. Anda bisa melakukan pendaftaran GoCar GoJek tanpa melampirkan SKCK terlebih dahulu, tetapi menyusul dan ini harus dilengkapi.

Proses di atas ialah urutan tata cara daftar GOCAR GOJEK secara perorangan / individu. Jika ingin bergabung menjadi driver GOCAR, Anda tinggal ikuti prosedur cara daftar GoCar online melalui Hp Anda, mudah tanpa harus antri.

3. Cara Mendaftar GoFood GoJek secara Online, Gratis!

GO FOOD telah menjadi penyambung bagi pemilik usaha restoran dengan pembelinya. Untuk membeli makanan serta minuman, pelanggan tidak perlu repot-repot lagi datang ke warung / tempat mereka jualan, dengan adanya GoFood menjadi lebih gampang. Pemilik usaha kuliner juga tidak harus berlama-lama menunggu datangnya konsumen ke lapaknya.

Aktivitas menjual makanan dan minuman bisa dilakukan dengan mudah dengan satu aplikasi saja, yakni GoFood. Berbisnis kuliner dengan memanfaatkan GoFood memang sangat mudah, akan tetapi belum banyak yang tahu cara untuk mendaftarnya, umumnya hanya untuk memesan makanan dan minuman. Apa Anda ingin usaha kuliner Anda meningkat dan semakin dikenal orang melalui aplikasi GoFood GoJek?

Alamat Kantor Gojek di Lamongan Terbaru Berikut Cara Pendaftaran GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoBox Online & Offline

Berikut langkah-langkah menjadi mitra GoFood, mudah sekali teknis registrasinya, cara daftar GoFood pun tidak ditarik biaya:
  1. Anda dapat langsung masuk ke alamat https://join.go-jek.com/go-food untuk mendaftarkan usaha Anda dengan Go-Food
  2. Klik register as a seller
  3. Klik klaim sekarang
  4. Lalu ketikkan nama usaha Anda di kolom pencarian, apabila tidak ditemukan kategorinya, silahkan klik daftar merchant.
  5. Isilah formulir online tersebut hingga tidak ada yang kosong / kurang

Petunjuk Pengisian Formulir Pendaftaran Go Food:
  1. Terlebih dahulu siapkan foto scan KTP, NPWP, dan Buku Tabungan karena nanti akan diminta pihak GoFood GoJek untuk diupload
  2. Mengisi alamat usaha restoran Anda yang benar dan sesuai
  3. Mengisi nama usaha kuliner Anda yang sudah direncanakan
  4. Mengisi nama lengkap sesuai data diri KTP
  5. Mengisi alamat email yang masih aktif
  6. Mengisi nomor smartphone / Hp dengan nomor yang masih aktif
  7. Jenis restoran dapat diisi dengan outlet (bila memiliki toko secara fisik), street vendor (apabila tidak memiliki bangunan dan hanya seperti kaki lima), Home kitchen (jika rumah dijadikan sebagai toko makanan Anda).
  8. Isilah jika Usaha Anda juga melayani pesan antar atau tidak
  9. Sesudah seluruh proses selesai diisi maka klik tombol “Masukkan” atau “Submit”.
  10. setelah itu, cek email Anda dan buka email dari GoFood GoJek, lalu tekan “Selanjutnya” pada bagian bawah email Gojek.
  11. Disini, Anda akan diminta mengisi formulir lagi dengan rincian lebih detail. Jika bisnis kuliner Anda tergolong perusahaan, maka pilih Perusahaan untuk melengkapi proses pendaftaran GoFood. Tapi jika usaha Anda tergolong seperti toko makanan biasa, warung atau kaki lima, maka Anda pilih personal / perorangan.
  12. Anda juga diminta melampirkan beberapa dokumen untuk informasi penagihan. Anda bisa scan dokumen berupa KTP / SIM / Paspor dan NPWP jika mempunyai NPWP.
  13. Jika semua kolom sudah diisi, maka klik “Masukkan”
  14. Pendaftaran secara online telah selesai, tunggu hingga pihak Go-Food menghubungi Anda untuk melakukan kontrak kerja sama via email.

Anda juga dapat melakukan pendaftaran melalui email di gofood@go-jek.com, tunggu kira-kira 2 minggu sampai pihak GoJek menghubungi Anda, cara ini dapat dilakukan di halaman resmi GoJek. Anda dapat mendaftar menjadi driver Go-Car atau menjadi mitra Go-Food untuk menambah pendapatan.

Melalui Go-Food, usaha makanan yang anda miliki akan lebih dikenal konsumen karena termuat dalam aplikasi Gojek. Selain itu, adanya layanan delivery oleh Go-Food bagi konsumen bisa meningkatkan keuntungan usaha Anda. Jadi, jangan ragu-ragu untuk join GoFood & mendaftar Gojek agar bisa bergabung bersama sebagai mitra kerja. Selamat mencoba dan bermitra bersama Gojek!

4. Langkah Mudah Mendaftar Menjadi Merchant Go-Food Festival

Apakah Anda mempunyai usaha di bidang kuliner? Anda ingin meningkatkan kesuksesan para merchant GO-FOOD seperti Thank Thai, Mom Mom Yam, dan Cireng Crispi dengan peningkatan penjualan sebanyak 11-45%? Yuk, bermitra dengan GO-FOOD Festival, cara mendaftar menjadi merchant GO-FOOD FESTIVAL sangat mudah!

Alamat Kantor Gojek di Lamongan Terbaru Berikut Cara Pendaftaran GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoBox Online & Offline

Acara dengan konsep pusat jajanan serba ada (pujasera) diselenggarakan untuk membantu para pelaku bisnis / Usaha Kecil menengah (UKM) di berbagai lokasi di Indonesia.

Lokasi GoFood Festival:

1. Jakarta
  • Pasaraya Blok M, Ground Floor, Jakarta Selatan
  • Mall of Indonesia, LG Floor, Kelapa Gading, Jakarta Utara
  • Setiabudi One, Atrium Lobby, Jakarta Selatan
  • Season City Mall, 1st Floor, Jakarta
  • Baywalk Pluit, LG Floor, Jakarta
  • Pacific Century Place, Basement 2, Jakarta
  • Gelora Bung Karno, Jalan Pintu Satu Senayan Pintu 5 (Samping Masjid Albina)
  • Kuningan City, UG Floor, Jakarta
  • Podomoro City, Apartemen Madison Park, Jakarta
  • Teras Quliner Mall Kalibata City Square, LG Floor, Jakarta

2. Bandung: Bandung Electronic Center, Lantai 3A, Bandung
3. Bogor: Mall BTM Bogor, 1st Floor, Bogor
4. Cirebon: Cirebon Superblock Mall, LG Floor, Cirebon
5. Makassar: Area Lapangan Karebosi, EatOut Karebosi Link – Jl. Jend. Ahmad Yani
6. Palembang: Palembang Indah Mall, 2nd Floor, Palembang
7. Semarang: Sri Ratu Pasaraya, Ground Floor, Surabaya
8. Surabaya: Grand City Mall, LG Floor, Surabaya
9. Yogyakarta: Kampung Tugu, Jl. AM. Sangaji No. 9
10. Manado: Mega Mall Manado, Kawasan Megamas, Jl. Piere Tendean
11. Solo: The Park Mall Solo, LG Floor, Solo
12. Malang: Malang City Point (1st Floor)
13. Depok: Transmart Dewi Sartika
14. Padang: Transmart Padang

Berikut ini adalah cara bergabung menjadi bagian dari Go-Food Festival. 

1. Syarat-syarat untuk bisa bergabung terlebih dahulu, yaitu:
  • Sudah menjadi partner GoFood
  • Bersedia menggunakan GoResto dan GoPay
  • Mengisi formulir pendaftaran serta melengkapi data administrasi

2. Setelah melengkapi semua persyaratan di atas, kemudian silahkan Anda ikuti 6 (enam) langkah daftar menjadi merchant GoFood Festival berikut:
  • Registrasi: Anda isi formulir calon merchant di laman resmi GoJek.
  • Sosialisasi: Pahami penjelasan detail dari tim GoJek mengenai GoFood Festival, dan komisi. Disini Anda bisa bertanya lewat sesi tanya jawab.
  • Review: Pada tahapan ini akan diadakan seleksi dan review oleh tim GoFood Festival.
  • Pengumuman: Tunggu pengumuman merchant terpilih dan lokasi yang ditunjuk.
  • Pengumpulan Data: Lengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

Jadi, silahkan buka stand Anda di GoFood Festival. Bagaimana, mudah bukan cara mendaftar GoFood Festival? Yuk, buruan bergabung dan jadikan usaha warung makan Anda laris manis! Tunggu apa lagi?

5. Cara Daftar GoSend Gojek Online: Layanan Same Day Delivery & Lainnya

Layanan yang  ditawarkan oleh GoJek bukan hanya ojek online ataupun taksi online. Akan tetapi juga menghadirkan GoSend atau layanan antar barang di hari yang sama / Same Day Delivery. GoSend dipusatkan untuk mengantarkan barang atau logistik dihari yang sama. Bila GoRide dikenal dengan ojek online, maka GoSend dikenal dengan kurir online. 

Alamat Kantor Gojek di Lamongan Terbaru Berikut Cara Pendaftaran GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoBox Online & Offline

Anda Ingin jadi Driver GoSend GoJek namun belum tahu prosesnya? Berikut ini adalah Cara Daftar GoSend GoJek terbaru, simak baik-baik ya! 
  • Menyiapkan Seluruh Syarat Pendaftaran.
  • Anda harus tahu persyaratan apa saja yang diperlukan untuk bergabung di GoJek Go-Send. Kemudian persiapkan seluruh persyaratannya.
  • Mengisi Formulir Pendaftaran.
  • Buka web resmi pendaftaran GoJek. Anda akan menemukan form pendaftaran GoSend. Isi formulir tersebut dengan benar sesuai dengan data diri Anda.
  • Tunggu SMS Konfirmasi.
  • Periksa lagi data yang dimasukan ke dalam formulir pendaftaran GoSend. Jika dirasa sudah benar, klik gabung dan tunggu, Anda akan mendapat SMS konfirmasi untuk datang ke kantor operasional GoJek dan melanjutkan proses pendaftaran GoSend.

Syarat Pendaftaran GoSend GoJek:
  • Memiliki sepeda motor pribadi dengan tahun pembuatan minimum 2014.
  • KTP yang masih berlaku.
  • SIM C yang masih berlaku
  • Motor harus dilengkapi Surat Tanda Nomor Kendaraan masih berlaku
  • Mempersiapkan SKCK yang masih berlaku
  • Bisa bekerja 10 jam sehari dan 5 hari dalam seminggu
  • Batas umur maksimum 35 tahun
  • Harus memiliki Hp / smartphone dengan RAM minimum 1 GB dan layar 5 Inci
  • Gojek menyatakan pontensi pemasukan sebagai driver Go-Send bisa memperoleh 230 Ribu Rupiah perhari. Untuk pendaftaran GoSend sendiri terbilang cukup sulit, dibandingkan dengan layanan mitra GoJek lain. Anda harus berusia setingginya 35 tahun serta harus mampu bekerja 10 jam sehari dan 5 hari dalam seminggu. Motor yang digunakan pun juga harus motor muda dengan tahun keluaran 2014 ke atas.

6. Cara Mendaftar GoBox GoJek Secara Online

GoBox juga merupakan layanan jasa antar barang logistik. Bedanya dengan GoSend adalah GoBox menggunakan mobil box, pick up, taupun truk untuk mengantarkan barang serta logistik. Jadi, jika Anda mau mengirim barang ataupun logistik dalam jumlah yang banyak dan besar, Anda bisa memakai jasa GoBox.

Alamat Kantor Gojek di Lamongan Terbaru Berikut Cara Pendaftaran GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoBox Online & Offline

GoBox bukan cuma berada di Jabodetabek saja, namun sudah mulai melayani sebagian kota besar di Indonesia salah satunya di Semarang, Surabaya, Malang, dll. Jika Anda memiliki mobil box, pick up, maupun truk bisa mendaftar Go-Box. Berikut adalah tahapan Cara Daftar GoBox:

Cara Mendaftar GoBox Online Terbaru:
  • Isi Formulir Pendaftaran
  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah Anda membuka halaman resmi milik GoJek. Selanjutnya mengisi form pendaftaran. Memastikan seluruh dokumen yang Anda masukan di dalam formulir pendaftaran GOBOX adalah benar dan sesuai dengan data diri Anda.
  • Tunggu Konfirmasi
  • Setelah selesai mengisi formulir pendaftaran GO BOX secara online, Anda tinggal menunggu konfirmasi melalui SMS. Kalau data yang dibutuhkan telah lengkap, maka Anda akan diundang ke kantor operasional GO-JEK untuk melanjutkan proses pendaftaran.

Syarat-syarat Pendaftaran GoBox:
  • Mempunyai KTP asli dan masih berlaku
  • Harus memiliki SIM yang masih aktif
  • Harus memiliki kendaraan Pickup Bak, Pickup Box, Truk Engkel Box, Blind Van, ataupun Truk Engkel Bak
  • Memiliki Hp dengan Ram 1GB
  • Harus ada nama dan alamat perusahaan yang sah
  • Mengisi nama Driver dan nomer handphone
  • Mobil harus memiliki STNK dan Nomor KIR
  • Waktu mendaftar harus mengisi merek kendaraan dan tahun pembuatan kendaraan
  • Mengisi nomer Hp yang masih aktif

Untuk mendaftar sebagai partner GoBox GoJek tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Layanan yang banyak peminat salah satunya yaitu Go-Box. Syarat pendaftaran Gobox ini mengharuskan kita mempunyai mobil pickup, blind van, maupun truk engkel yang berupa bak ataupun box. Mobil yang didaftarkan harus mempunyai nomor KIR Kendaraan serta STNK. Mendaftarnya juga tidak boleh sembarangan, dikarenakan kita harus mengisi nama perusahaan serta alamatnya lengkapnya.

Demikian seluruh informasi mengenai alamat kantor gojek di kota Lamongan berikut cara daftar menjadi GoJek Driver, GoCar Driver, GoSend, GoBox, GoFood, GoRide Online & Offline yang bisa Anda simak di atas. Alamat kantor Gojek di Lamongan mempunyai lokasi strategis sehingga mudah Anda temukan. Tentunya alamat kantor tersebut sangat membantu driver gojek maupun pelanggan lokal dalam daerah untuk mengurai masalah yang dihadapi. Terima kasih sudah mampir, jangan lupa SHARE INFO INI, agar teman-teman Anda juga mengetahuinya, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel